Kapolres Banjar, Silaturahmi Tingkatkan Solidaritas TNI-POLRI
Kapolres Banjar saat menjenguk Wakil Komandan Rayon Militer 1325 Langensari yang sedang sakit

MUDANEWS.COM, Banjar – Tingkatkan silaturahmi, dan soliditas TNI-Polri, Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana S.I.K, bersama Kapolsek Langensari, menjenguk Wadanramil Langensari, Kapten Inf Bambang Sunyoto, yang sedang sakit.

Kunjungan tersebut dilakukan ke rumah Wadanramil Langensari, yang beralamat di Lingkungan Banjar Kolot, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kunjungan tersebut memberikan pengaruh positif bagi Kapten Inf Bambang Sunyoto, yang sudah lama menderita sakit, beberapa bulan terakhir, untuk terus semangat dan berjuang untuk sembuh.

Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan membesuk Wakil Komandan Rayon Militer 1325 Langensari, yang sakit merupakan bentuk kepedulian soliditas TNI-Polri juga memberikan motivasi agar lekas sembuh dari sakitnya.

Kapolres Banjar, Silaturahmi Tingkatkan Solidaritas TNI-POLRI
Kapolres Banjar saat menjenguk serta memberikan tali asih kepada Wakil Komandan Rayon Militer 1325 Langensari yang sedang sakit

Selain memberikan motivasi kepada Kapten Inf Bambang Sunyoto, Kapolres juga memberikan tali asih serta mendoakan Kapten Inf Bambang Sunyoto, agar segera diberikan kesembuhan.

“Kita juga berdoa bersama, mudah-mudahan rekan kita dari TNI yang sakit segera diangkat penyakitnya, diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat bertugas kembali,” harap Kapolres. Berita Banjar, BQ