Kadispora Labuhanbatu, Sambut Hangat Kunjungan Jurnalis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Ade Huzaini SE, Kadispora Kabupaten Labuhanbatu terima kunjungan dan silahturahmi Jurnalis Labuhanbatu Peduli Sosial di Ruang Kerjanya, Jalan Lintas Sumatera, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (3/10/2019) Pukul 15 : 00 WIB.

Dalam Kunjungan Panitia Jurnalis Labuhanbatu Peduli Sosial ini ke Kantor Dinas Pemuda dan Olah Raga Budaya Pariwisata ( DISPORABUDPAR) Labuhanbatu guna dapat berkordinasi dengan baik dan menjalin silahturahmi serta  mensukseskan kegiatan Sunat Massal  kepada Fakir Miskin dan Menyantuni Kaum Du’afah yang akan di laksanakan pada (18/10/2019) mendatang di Lapangan Eks Pasar Baru, Jalan Diponegoro, Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

“Pelaksanaan kegiatan yang disusun oleh Jurnalis Labuhanbatu Peduli Sosial ini bertujuan  dalam rangka meriahkan Hari Jadi Pemkab labuhanbatu ke-74 dan menyambut Hari Sumpah Pemuda yang ke-91 tahun 2019,” kata Ketua Panitia Jurnalis Peduli Sosial Labuhanbatu, Dody Syahputra kepada wartawan.

Ditambahkan Dody lagi, kegiatan ini berdasarkan kepedulian kita kepada masyarakat yang kurang mampu dan bentuk kontribusi kita terhadap Sumber Daya Manusia (SDM) untuk anak – anak kurang mampu dan kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Kami selaku Panitia Jurnalis Peduli Sosial Labuhanbatu mengucapkan terima kasih atas respon yang diberikan Pak Kadis untuk menyukseskan kegiatan sosial ini agar dapat berjalan sukses,” ucap Dody.

Menanggapi rencana kegiatan yang akan dilakukan oleh rekan – rekan Jurnalis, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Labuhanbatu kepada awak media.

“Kita sangat mengapresiasi apa yang akan dilakukan oleh kawan – kawan Jurnalis Labuhanbatu dalam hal kegiatan sosial, dalam rangka Memeriahkan Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke 74 tahun dan menyambut Hari Sumpah Pemuda ke- 91 tahun ini.

“Ini merupakan satu kebersamaan semua komponen pemuda di Labuhanbatu, khususnya kepedulian kepada Kaum Dhuafa dan Anak -anak yang Kurang Mampu ( Fakir miskin), sehingga kita nanti dapat melaksanakan Sunatan Massal dan pemberian bantuan kepada Kaum Dhuafa, dan ini merupakan keberkahan, bagi kita semua karena semua kaum pemuda, antusias menyelenggarakan beberapa kegiatan di Hari Sumpah Pemuda pada tahun ini,” ujar Ade Huzaini.

Sambung Ade Huzaini, kita di percaya menjadi Tuan Rumah Hari Sumpah Pemuda ke 91 Tingkat Provinsi Sumatra Utara, dimana di jadwalkan sebagai Irup pada acara tersebut yang di hadiri oleh bapak Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi.

Selain itu nanti ada beberapa kegiatan di hari sumpah pemuda tahun ini.

“Seperti Dialog kepemudaan, yang akan dihadiri lebih kurang 310 (tiga ratus sepuluh) orang pemuda se Sumatera Utara yang berkumpul. Terus kita ada juga, pemuda peduli lingkungan aliran sungai bersih yang nantinya akan melaksanakan bergotong-royong bersama Pak Gubernur dan Bupati Labuhanbatu, guna membersihkan aliran sungai Aek Tapa,” sebut Ade.

Terakhir kata Ade Huzaini, “Apa yang di lakukan oleh pemuda yang di himpun kawan-kawan Jurnalis merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda Ke- 91, dan selain itu ada juga Event – Event yang lain yang akan di selenggarakan, yang sudah berkonsultasi dengan kita.

Seperti Kopdar dan event Modifikasi Sepeda motor, semoga semua rangkaian kegiatan yang di selenggarakan seluruh komponen pemuda dapat berjalan dengan sukses nantinya.

“Kami khususnya dari Dispora Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang di rangkai oleh Jurnalis Labuhanbatu Peduli Sosial  ini,” tutup Ade. Berita Labuhanbatu, red

Teks Foto :  Kunjungan Kerja Jurnalis Labuhanbatu Peduli Sosial di sambut baik oleh Ade Huzaini SE, Kadispora Labuhanbatu di ruang kerjanya

- Advertisement -

Berita Terkini