Desa Karya Maju, Pemuda Berharap Bupati Langkat Perhatikan Jalan Rusak
Jalan Desa Karya Maju yang rusak

MUDANEWS.OM, Langkat – Pemerintah pusat terus mengeluarkan dana untuk pembangunan infrastruktur. Hal demikian harus sinergi antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota untuk tercapainya Indonesia Hebat, Bermartabat dan Berseri.

Desa Karya Maju Kecamatan Tanjung Pura merupakan salah satu desa hasil pemekaran dari desa Pantai Cermin kecamatan Tanjung Pura tahun 2002, dalam perjalanannya sampai sekarang Desa Karya Maju jauh tertinggal dari desa-desa yang sama pemekaran dengan desa Karya Maju, terlebih dari segi pembangunan infrastruktur jalan.

Mirisnya, kurang lebih sepanjang 8 Km jalan utama Desa Karya Maju belum ada yang di aspal hotmix, kondisi ini sangat berbeda dengan kondisi jalan di desa-desa sebelah.

Kondisi ini mengundang respons dari tokoh pemuda desa Karya Maju, Selamat SPdI yang juga Ketua Lembaga Bingkai Insani (LBI) Kabupaten Langkat. Beliau menerangkan bahwa Bupati Langkat hendaknya juga memperhatikan pembangunan jalan di desa-desa terpencil seperti desa Karya Maju.

Desa Karya Maju, Pemuda Berharap Bupati Langkat Perhatikan Jalan Rusak
Selamat SPdI

“Sehingga masyarakat dapat terbantu dengan akses jalan yang baik untuk menuju ke kota, dalam menjual dan memasarkan hasil panen,” tegasnya, Rabu (2/9/2019).

Selamat juga berharap kepada bapak bupati Langkat tidak diskriminasi terhadap daerah yang berada di hilir ini.

“Pembangunan hendaknya proporsional,” kata mantan Ketua Umum HMI cabang Langkat ini. Berita Langkat, red