Andi Suhaimi, Terima Kasih kepada Frido Udah Berbuat untuk Masyarakat 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimuthe ST MT menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKBP Agus Darojat dan ucapan terimakasih kepada AKBP Frido Situmorang yang telah berbuat banyak di Labuhanbatu.

“Kalau Bapak Frido Situmorang sangat luar bisa segala perbuatan yang dilakukan bagi masyarakat Labuhanbatu, saya secara pribadi sebagai muslim belum tentu sanggup berbuat seperti yang dilakukan Bapak Frido, kami masyarakat Labuhanbatu merasa kehilangan dan kami akan tetap mendoakan Bapak Frido yang pindah ke kota Jambi agar tetap sukses dalam menjalankan tugas,” jelas Bupati Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu Utara yang diwakili oleh Dwi Prantara menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKBP Frido Situmorang yang selama ini telah bersama – sama dan bekerja sama yang baik dan selamat datang kepada AKBP Agus Darojat.

Bupati Labuhanbatu Selatan H Wildan Tanjung menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat dan selamat bertugas di Jambi kepada Bapak AKBP Frido Sitomorang.

“Melihat cuplikan foto – foto dan video yang ditayangkan dari tadi kisah pak Frido Situmorang menbuat sedih terharu dan bahagia juga,” jelas H.Wildan.

Pada sambutannya Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH menyampaikan sebelum ke Labuhanbatu bertugas sebagai Kapolres di Samosir selama lebih kurang satu setengah tahun.

AKBP Agus Darojat SIK MH sehabis memperkenalkan diri memohon dukungan dari unsur Forkopimda seluruh pemerintahan Labuhanbatu Raya, tokoh agama dan tokoh masyarakat. “Karena tanpa dukungan bapak ibu saya tidak dapat berbuat apa – apa, kami juga memiliki keterbatasan,” jelas AKBP Agus Darojat.

Kesempatan terakhir diberikan kepada AKBP Frido Situmorang SH SIK menyampaikan dan mengakui begitu banyak kasus perkara di Polres Labuhanbatu.

“Selama menjabat tidak selesai karena kurangnya alat bukti, dan kita upayakan penyelesaian melalui jalur mediasi dan selama saya menjabat semakin hari semakin berkurang,” sebutnya.

Mengenai menurunkan tingkat kecelakaan, terangnya, sudah berupaya melakukan sosialisasi – sosialisasi dan pemasangan iklan – iklan di daerah rawan kecelakaan seperti gambar – gambar korban laka, pocong, mobil patroli dan tingkat kecelakaan pun berkurang dan ada kecelakaan tetap ada karena wilayah Labuhanbatu daerah pertengahan menuju Riau, Jambi bahkan Pulau Jawa dengan tingkat kelelahan yang tinggi.

Selama menjabat AKBP Frido juga tegas terhadap anggota Polri yang melanggar peraturan dan berakhir pada pemecatan.

AKBP Frido berpesan kepada seluruh anggota Polri yang bertugas di Polres Labuhanbatu supaya tetap menjaga marwah sebagai anggota Polri karena kehadiran kita sangat dibutuhkan masyarakat.

“Saya sebenarnya susah senyum tetapi selama di Labuhanbatu karena selalu langsung bersentuhan dengan masyarakat dan selama di Labuhanbatu sudah bisa tersenyum dan sifat ego saya pun semakin kecil,” cetusnya.

AKBP Frido Situmorang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati yang telah mendukung segala fasilitas pembangunan Polres Labuhanbatu seperti, lapangan tembak, ruang serba guna, ruang tunggu dan lain – lain.

“Bersyukur diakhir jabatan saya ada tambah anak saya satu lagi yaitu Eci Salsalina Br Sirait, dan saya akan bawa ke Jambi dan akan saya sekolahkan sampai kuliah,” jelas Frido Situmorang.

AKBP Frido Situmorang diakhir sambutannya sebagai memunculkan tiga gambar rumah yang layak di rehap karena bocor yakni rumah Herik, Sitorus dan Siregar dengan memberikan bantuan.

“Dan bagi teman – teman yang tidak dapat saya bantu saya mohon maaf karena keterbatasan kemampuan yang saya miliki kalau ada rejeki dilain waktu, saya akan bantu,” jelas AKBP Frido Situmorang.

Andi Suhaimi, Terima Kasih kepada Frido Udah Berbuat untuk Masyarakat 
AKBP Frido Situmorang memberikan cendera mata ke Bupati Labuhanbatu

AKBP Frido Situmorang juga memberikan cendera mata kepada Bupati Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Selatan, Bupati Labuhanbatu Utara, Ketua MUI, Dandim 0209 Labuhanbatu, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Kajari Labuhanbatu Selatan, Ketua BKAG, Majelis Budayawan Nasional.

Akhir acara tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai komunitas memberikan cendera mata kepada kepada AKBP Frido Situmorang.

Acara temu kangen ini dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Utara , Bupati Labuhanbatu Selatan, Dandim 0209 Labuhanbatu, Ketua DPRD Labuhanbatu, Ketua DPRD Labuhanbatu Setatan, Ketua DPRD Labuhanbatu Utara, Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Ketua Pengadilan Rantauprapat, Kajari Labuhanbatu, Kajari Labusel, Perwakilan Perusahan Perbankan, Perwakilan Perusahaan Perkebunan, Perwakilan Perusahaan PMKS, Sekdakab Labuhanbatu, Waka Polres Labuhanbatu, Seluruh Kapolsek Se Labuhanbatu Raya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama LSM dan Insan Pers. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini