Polres Labuhanbatu, Sambut Kapolres Baru Agus Darojat
Kapolres Baru Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.I.K MH di dampingi Ketua Bhayangkari yang baru Ny Hanny A Darojat

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Polres Labuhanbatu laksanakan Upacara Pedang Pora menyambutan kedatangan AKBP Agus Darojat S.I.K ketika memasuki Mapolres Labuhanbatu, Sabtu Pagi (28/9/2019). Sesuai tradisi, usai mendapat kalungan bunga, dalam acara tersebut, Kapolres lama AKBP Frido Situmorang langsung menyematkan ulos kepada penggantinya AKBP Agus Darojat S.I.K MH.

Dalam acara ini rangkaian kegiatan Pisah Sambut Kapolres Labuhanbatu dilanjutkan dengan tatap muka dan bersalaman dengan seluruh personel Polres Labuhanbatu menyertai perjalanan Kapolres AKBP Agus Darojat S.I.K MH di dampingi Ketua Bhayangkari yang baru Ny Hanny A Darojat dari gerbang masuk sampai keruangan kerjanya yang diiringi musik tradisional Samosir, AKBP Frido Situmorang menyambut AKBP Agus Darojat di pintu masuk sambil berfoto bersama dengan Personel Polres Labuhanbatu dan insan pers.

Polres Labuhanbatu, Sambut Kapolres Baru Agus Darojat
Kapolres AKBP Agus Darojat S.I.K MH beserta AKBP Frido Situmorang

“Selamat datang Bapak AKBP Agus Darojat Sebagai Kapolres Labuhanbatu dan selamat bertugas ditempat yang baru AKBP Frido Situmorang,” kata Ketua Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya Fendry Nababan.

Fendry berharap, AKBP Agus Darojat sebagai Kapolres Labuhanbatu yang baru mampu melanjutkan kinerja Kapolres sebelumnya dan semakin meningkatkan kinerja membangun jajarannya.

Polres Labuhanbatu, Sambut Kapolres Baru Agus Darojat
Saat Upacara Pedang Pora

Masyarakat Labuhanbatu berharap, agar bapak Kapolres yang baru ini dapat meningkatkan kinerja, hingga terwujud menjadi Polri Promoter yang dicintai masyarakat luas juga menjadi pengayom masyarakat. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi