Marga Situmorang Labuhanbatu, Apresiasi Kinerja Kapolres Selama Tugas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Diselah selah penghujung Tugas Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH. Turut mengundang Persatuan marga Situmorang se Labuhanbatu membuat acara berpisah untuk bertemu Kembali, Minggu (22/9/2019) 14.00 WIB, di Rumah Dinas Kapolres sendiri.

Menurut Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, dirinya hadir pertama sekali tugas di lingkungan Labuhanbatu. Marga Situmorang se Labuhanbatu Raya datang untuk menyambutnya dan memberi upah-upah sebagai bentuk dukungan sukses dalam bertugas.

Dan kini akan pindah atas promosi jabatan yang baru sebagai Wadir Pam Obvit Polda Jambi. Di mana sebelumnya, AKBP Frido Situmorang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Labuhanbatu telah dilantik Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto pada Kamis (19/9/2019) lalu di Aula Tribata Mapolda Sumut.

Ketua Perkumpulan Marga Situmorang Labuhanbatu, Marlaen Situmorang sangat mengapresiasi dan bangga terhadap kinerja AKBP Frido Situmorang. Karena menurut Marlen, selama beliau disini sebagai Kapolres. Rasa persatuan marga Situmorang sangatlah kuat di Labuhanbatu ini.

“Semoga Pak Frido dan keluarga sehat-sehat di tempat tugas yang baru, selalu diberikan Tuhan kesehatan dan keberkahan,” ucap Marlaen.

Marga Situmorang Labuhanbatu, Apresiasi Kinerja Kapolres Selama Tugas
Marga Situmorang

AKBP Frido juga berharap agar marga Situmorang tetap solid dan terus mendukung pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu. “Kepada marga Situmorang di Labuhanbatu ini tetap mendukung Kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dan harus mendukung pembangunan pemerintahan disini dapat memberi contoh yang positif,” harapnya.

Kapolres Frido berpesan kepada seluruh awak media di wilayah Labuhanbatu untuk tetap menjalin hubungan yang baik, meski dirinya sudah pindah tugas.

“Persahabatan kita dengan teman-teman media  jugasudah terjalin lama. Saya juga berharap walaupun jauh, tapi komunikasi kita harus tetap terjaga,” tambahnya. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini