Konfercab ke-IV HIMMAH Tebing Tinggi, J Meidianda Terpilih Sebagai Ketua

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Konfrensi Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kota Tebing Tinggi Ke IV telah tergelar, Minggu (22/9/2019). Selain memutuskan sejumlah program strategis, J. Meidianda juga terpilih sebagai ketua.

Konfercab ke IV hari ini, merupakan titik pokok dari serangkaian kegiatan PC HIMMAH Kota Tebing Tinggi yang sebelum Konfercab dilaksanakan telah dilakukan Latihan Kader Dasar dan Pelatihan Kepemimpinan serta dilaksankan diskusi terkait dinamika dalam menentukan arah organisasi untuk periode mendatang.

“Jadi sejak Sabtu (19/09/2019) lalu, kita sudah laksanakan LKD HIMMAH serta diskusi kepemudaan bersama KNPI dibawah kepemimpinan Bung M Syahri R Damanik di TC Sosial Jalan Rumah Sakit Umun, tempat yang sama dengan Konfercab Ke IV HIMMAH,” terang Ganda Prayogi, Ketua Pelaksana.

Puncaknya adalah dengan dipilihnya J. Meidianda nakhodai HIMMAH Kota Tebing Tinggi. Proses keterpilihannya juga cukup mulus dan forum memutuskannya secara aklamasi. Itu lantaran J. Meidianda sebagai satu-satunya calon yang diajukan dalam Konfercab Ke IV, di Aula TC Sosial Jl. Rumah Sakit Umum itu.

“Konfercab Ke IV dihadiri Pengurus teras PW HIMMAH Sumatera Utara, Ketua Abdul Razak Nasution Sekretaris Sukri Soleh Sitorus,” ucap Ganda.

Dikatakan Ganda, sebelumnya didalam Konfercab juga telah menetapkan sejumlah program strategis, di antaranya yang paling pokok adalah berkonstribusi dalam pembangunan di Kota Tebing Tinggi baik dalam hal peningkatan SDM atau memberikan kritik membangun terhadap kebijakan di Kota Tebing Tinggi, dalam koridor dan batasan yang dimiliki serta segera melakukan pembaharuan legalitas secara administrasi ke Kesbangpol Tebing Tinggi.

Di lain pihak, J. Meidianda, ketua terpilih, memberikan apresiasi kepada seluruh peserta LKD dan Konfercab ke IV yang terlibat dalam serangkaian kegiatan, yang telah memberikan kepercayaan untuk menjalankan roda organisasi tempat berhimpunnya kader Intelektual Mahasiswa Alwashliyah di Kota Tebing Tinggi ini.

“Pastinya, saya butuh dukungan kader HIMMAH di kota Tebing Tinggi untuk mengibarkan bendera HIMMAH di setiap kampus yang ada di kota Tebing Tinggi dan berjuang bersama membesarkan HIMMAH untuk menjadi lebih baik dan menjadi organisasi yang memiliki integritas serta cinta tanah air,” ucap Yanda.

Apresiasi juga disampaikan Ketua KNPI Kota Tebing Tinggi Muhammad Syahri Ramadhan Damanik ketika menghadirin Pelaksanaan Konfercab Ke IV HIMMAH.

“saya mengapresiasi pelaksanaan LKD dan Konfercab ke IV HIMMAH kota Tebing Tinggi dan berharap ketua terpilih tetap selalu bersingergi dengan KNPI untuk meningkatkan SDM pemuda dikota ini, buah pemikiran ilmiah HIMMAH sebagai organisasi intelektual diharapkan untuk berkonstribusi nyata di Kota Tebing Tinggi,” ucap Syahri. Berita Tebing Tinggi, red

- Advertisement -

Berita Terkini