HUT Lalulintas, Polres Labuhanbatu Rayakan Bersama Pimpinan Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pada acara HUT ke 64 Lalu Lintas Bhayangkara, Minggu (22/09/2019) di Polres Labuhanbatu, dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Agus Darojat .Sekali gus mengawali Tugasnya di Lingkungn Polres Labuhanbatu.

Untuk acara pemotongan nasi tumpang dilakukan oleh Agus sendiri dan selanjutnya memberikannya kepada personel tertua dan termuda. Dalam arahannya, Kapolres berharap agar dengn semangat HUT Lalulintas ini personel dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bekerja secara profesional.

HUT Lalulintas, Polres Labuhanbatu Rayakan Bersama Pimpinan Baru
Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat saat memberikan nasi tumpeng kepada salah satu anggota Sat Lantas Polres Labuhanbatu

Dalam kesempatan itu tidak ketinggalan Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Imam Alriyuddin juga mengimbau masyarakat melalui Giat Dikmas Lantas Talkshow Radio, agar melakukan pembayaran PKB, SWDKLLJ, PNBP (SIM, STNK, BPKB, TNKB). Dalam kesempatan itu juga dirangkaikan dengan pemberian reward kepada 10 personel Lantas atas kinerja terbaiknya menggagalkan pencurian mobil, rokok ilegal dan sabu-sabu.

Dari 10 personel, 4 personel menerima penghargaan karena telah berhasil mengungkap kasus pencurian Mobil Rocky pada sàat melaksanakan razia. Keempat personel tersebut yakni Iptu Samsul Dalimunthe, Aipda Topik Lubis, Bripka CP Simatupang, dan Bripka Yudi Andika.

Dan empat personel lainnya, mendapat reward atas penggagalan 80 bal rokok illegal yang diamankan pada Selasa (13/08/2019) lalu sekira pukul 08.00 di Jalan H Adam Malik, Rantauprapat. Yakni personel Unit Turjawali yang terdiri dari Aipda ES Sembiring, Aipda Henry Samosir, Bripka Mazlan Surbakti, dan Bripka Janu Rambe.

Kemudian 2 personel lagi berhasil menggagalkan tindak pidana penyalahgunaan sabu-sabu pada Sabtu (14/9/2019) sekira pukul 09.40 di Jalinsum Jalan Jend Sudirman depan Kantor Unit Lantas Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura. Yakni Kanit Lantas Kualuh Hulu, Iptu Rusdi Kotto dan Aipda Rahman Taher. Berita Labuhanbatu,Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini