Satma Ampi Sumut, Minta Dinas Pariwisata Medan Tertibkan Hiburan Malam
Ketua DPD Satma Ampi Sumut Fachmi Wahyudi Harahap saat diwawancarai

MUDANEWS.COM, Medan – DPD Satma Ampi Sumut meminta Dinas Pariwisata Kota Medan tertibkan hiburan malam diseluruh wilayah Kota Medan. Ketua DPD Satma Ampi Sumut Fachmi Wahyudi Harahap ditemui di kantor DPD Ampi Sumut menyatakan hiburan malam di wilayah Kota Medan banyak yang tidak tertib.

“Hiburan malam di Kota Medan masih banyak yang tidak tertib. Jam operasional yang tidak sesuai peraturan yang berlaku,” ucapnya saat ditemui mudanews di kantor DPD Ampi Sumut (20/09/2019).

Fachmi menambahkan menurut pengamatan mereka masih banyak penyebaran Narkoba di berbagai hiburan malam yang beroperasi di Kota Medan.

“Berdasarkan pengamatan kami, Narkoba masih banyak beredar bebas di lokasi hiburan malam yang beroperasi di Kota Medan ini,” tambahnya.

Hiburan malam jelas berdampak negatif dan merusak generasi muda. Jika tidak segera ditertibkan Pemko Medan, maka generasi muda Kota Medan bisa terancam masa depannya. Untuk menyelamatkan generasi DPD Satma Ampi akan geruduk Kantor Dinas Pariwisata Kota Medan agar hiburan malam di Kota Medan bisa tertib.

“Hiburan malam dampaknya negatif, bisa merusak generasi muda. Maka dalam waktu dekat ini kami akan segera kerahkan 1000 massa untuk geruduk Kantor Dinas Pariwisata Kota Medan meminta agar hiburan malam di Kota Medan segera ditertibkan demi terjaminnya masa depan generasi Kota Medan dari kehancuran akibat hiburan malam ini,” tutupnya. Berita Medan, red