Kepala BNN Sumut, Kunjungan Kerja di Labusel
Kunjungan Kerja BNN Sumut

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kunjungan kepala Badan Narkotika Nasional Sumatera Utara (BNN Sumut) di Kota Pinang Labuhanbatu Selatan, Selasa (17/9/2019) diadakan di Gedung Aula Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan Lantai II.

Sebelumnya, BNN Labura telah mengundang berbagai elemen di Labusel dengan surat undangan no: 005/14.B/2019. Melalui Sekda Kab Labusel Zulkifli yang ditujukan ke forum masyarakat Labusel, seluruh camat di kabupaten dan Ormas di Labusel.

Dalam kesempatan ini, Kepala BNN Sumut Brigjen Pol Drs Atrial SH menegaskan agar Pemkab Labusel membentuk team satgas anti narkoba di jajaran Labusel baik di Kecamatan, Desa, dan Dusun, dan setiap instansi yang ada di Labusel wajib tes urin.

“Hal ini untuk menjadikan generasi indonesia khususnya Sumut bebas dari jeratan kekejaman Narkoba. Dimana selama ini banyak generasi yang terjerumus penyalahgunaan Narkoba,” tegasnya.

Harapan Atrial dengan adanya acara acara seperti ini bisa mengurangi generasi muda yang terjerumus ke penyalah gunaan obat obat terlarang.

Dan forum dan tokoh masyarakat Labusel sangat mendukung hal ini karena memberi nilai dan dampak positif bagi masyarakat Labusel.hal ini diungkapkan ketua rayon salah satu Ormas di Labusel, Ketua Rayon FKPPI Kota Pinang Deny s Pasaribu. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi