Kecelakaan Labuhanbatu, Bus PMH Kontra Colt Diesel Memakan Korban

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Setidaknya 1 orang meninggal dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatra Pematang Seleng (Aek Nabara) Bilah Hulu Labuhanbatu, antara Bus PMH tujuan Medan Nopol BK 7138 TI dengan Truk Colt Diesel bermuatan ikan Nopol BM 8247 EU yang melaju dari arah berlawanan, Minggu (15/09/2019) pukul 03.45 WIB.

Keterangan salah seorang saksi BN (33) penumpang bus PMH kepada awak media mengatakan, sebelum kejadian bus yang ditumpanginya tersebut memang melaju dengan kecepatan tinggi. “Kami duduk di tengah, memang sopir itu kencang bawa mobilnya hingga sampai terjadi kecelakaan ini,” bebernya.

Dan ketika dikonfirmasi Kapos Lantas Aek Nabara Aiptu Suang Sembiring membenarkan kejadian ini. Menurut Suang, 1 orang meninggal, 2 kritis dalam insiden ini, sementara puluhan korban lainnya mengalami luka-luka dan seluruh korban kita evakuasi ke RSU PTP Aek Nabara.

Kecelakaan Labuhanbatu, Bus PMH Kontra Colt Diesel Memakan Korban
Colt Diesel

“Sementara identitas korban meninggal dunia masih dalam proses penyidikan, untuk upaya selanjutnya menghubungi keluarga korban yang meninggal di TKP tersebut,” ungkapnya. Berita Labuhanbatu,Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini