Eks Kantor UPTD Pendidikan Tanjung Tiram Diduga Jadi Sarang Mesum
Eks Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Tanjung Tiram

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Eks kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara, diduga menjadi sarang meseum.

Hal ini terbukti, dugaan di jadikan tempat meseum, karena kantor tersebut kondisinya gelap gulita, dan telah ditumbuhi semak belukar, maka jadilah sarang meseum ditempat tersebut.

Menurut laporan masyarakat, setiap malam kamis dan minggu kantor ini dijadikan tempat persinggahan para pemuda berpasangan dan keluar masuk dengan menggunakan sepeda motor ke eks kantor ini, diduga untuk, berbuat yang tidak senonoh.

Menurut warga sekitar M Sirat (74), eks kantor unit pelaksana teknis (upt) dinas pendidikan kecamatan Tanjung Tiram yang diduga menjadi sarang meseum atau sarang maksiat, karena terbengkalai,” katanya pada MUDANEWS.COM, Sabtu (29/6/2019).

Dia berharap eks kantor upt tersebut dapat difungsikan, agar tidak menjadi tempat keluar masuknya pemuda yang menggunakan sepeda motor dan duduk berpasangan dengan keadaan kondisi kantor tersebut gelap gulita.

“Kita selaku warga di sekitar kantor ini sangat resah, dan berharap kepada dinas terkait kantor tersebut jangan dibiarkan begitu saja, karena kita khawatir praktek meseum akan terus merajalela, ” ujarnya.

Salah seorang warga sekitar eks kantor itu juga mengatakan, kadang-kadang orang dari luar juga datang ke bekas kantor upt pada malam hari, dan mereka langsung ke belakang menuju bangunan yang tak selesai itu dengan situasi gelap gulita.

“Kami disini tidak mengetahui apa yang di perbuat mereka.Bahkan peralatan kantor yang ada di kantor itu pun pernah hilang, seperti ac, cctv, dan tv, hingga saat ini tidak diketahui siapa pelakunya,” tambah Bani. Berita Batu Bara. Erwin. S