Halal Bi Halal Keluarga Besar Tim Pemenangan Zahir-Oky

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Sebagai bentuk rasa syukur atas ditetapkannya pasangan Ir H Zahir MAP dan Oky Iqbal Prima oleh KPUD menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Batu Bara. Tim sukses dan relawan se kecamatan Talawi, Datuk Tanah Datar, Tanjung Tiram dan kecamatan Nibung Hangus mengadakan acara halal bi halal di posko pemenangan di desa Sumber Tani kecamatan Datuk Tanah Datar.

“Ini merupakan ungkapan syukur kita atas kemenangan pasangan Zahir dan Oky yang ditetapkan oleh KPUD kabupaten Batu Bara,” sebut Asrizal alias wong tim pemenangan kecamatan Tanjung Tiram kepada MUDANEWS.COM, Senin (24/6/2019).

Diakuinya, kemenangan ini merupakan kemenangan bersama, karena itu ia mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi sehingga pilkada kabupaten Batu Bara bisa berjalan dengan lancar, aman, dan sukses.

“Dengan ketulusan insan dalam merajut kebersamaan dan silaturahmi adalah cermin perubahan menuju masyarakat industri yang sejahtera, mandiri, dan berbudaya, ” ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa tim pemenangan ini adalah tim terbaik, dengan bisa menciptakan suasana kondusif selama masa kampanye sampai berakhirnya pilkada.

Dalam sambutannya bupati terpilih Ir H Zahir MAP mengatakan kepada seluruh masyarakat untuk mendukung percepatan pembangunan kabupaten Batu Bara.

“Kepada seluruh relawan jangan ada saling menjelekan, dalam hal yang menyangkut dengan relawan inginkan diminta bersabar, dan saya berharap supaya kita saling merangkul satu sama lainnya untuk kemajuan kabupaten Batu Bara ke depannya,” pintanya.

Acara yang dihadiri oleh Bupati terpilih, dan juga dihadiri oleh ketua tim pemenangan, para OPD pemkab Batu Bara, dan Tokoh yang tergabung dalam tim pemenangan Zahir / Oky.
Berita Batu Bara. Berita Batu Bara, Erwin. S

- Advertisement -

Berita Terkini