Polsek Labuhan Ruku Gelar Halal Bi Halal Bersama Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Kepolisian sektor Labuhan Ruku kecamatan Talawi kabupaten Batu Bara, menggelar kegiatan halal bi halal bersama lima pimpinan kecamatan guna mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara institusi polri dalam hal ini polres Batu Bara khususnya polsek Labuhan Ruku dengan masyarakat,” kata Kapolsek Labuhan Ruku AKP Selamat, Kamis (27/6/2019).

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu polri menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum (wilkum) polsek labuhan ruku tetap kondusif hingga saat ini.

Camat Tanjung Tiram melalui Sekcam M Iqbal Hatta SSos mewakili pimpinan lima kecamatan mengatakan selain bersilaturahmi kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memupuk silaturahmi, persatuan dan kesatuan antara pihak kepolisian sektor Labuhan Ruku dengan seluruh masyarakat yang ada di wilkum polsek Labuhan Ruku,” ujarnya.

Sebelumnya Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang SH MHum dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh hadirin.

“Dengan kebersamaan maka akan terjalin silaturahmi. Polsek Labuhan Ruku memiliki wilayah hukum, untuk di kecamatan Tanjung Tiram akan di bangun kantor polsek Tanjung Tiram,” kata Robinson.

Selanjutnya tausiah yang disampaikan Al ustad Suheri mengatakan halal bihalal adalah ucapan mohon maaf lahir dan batin, dan halal bi halal ini juga melahirkan insan ramadan adalah orang yang mampu menahan amarahnya, ramadan juga adalah orang yang bisa memaafkan kesalahan orang lain.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Kapolres Batu Bara beserta rombongan, Danramil 04 Talawi, DanRamil 05 Tanjung Tiram, Camat lima wilkum polsek labuhan ruku di wakili Sekcam, kemudian Kades, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, seterusnya, seluruh personil dan staf polsek labuhan ruku, serta Ibu Bhayangkari. Berita Batu Bara, Erwin S

- Advertisement -

Berita Terkini