Tidak Terelakkan, Warga Simalungun Kecelakaan di Labusel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhan Batu Selatan – Kecelakaan yang terjadi di Ruas Jalan Sumatera. Tepatnya di Lingkungan Seikebara, Desa Beringin Jaya Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel .

Menurut keterangan Informasi saksi mata, dalam kejadian tersebut, ada korban jiwa yakni Ngatono (45) supir colt diesel, (BE 9682 FG). Akibat bagian kepala depan kendaraan yang dikemudikannya Remuk. Setelah berbenturan ketas dengan Bus PMS dengan no plat BK 7029 LT.

Dugaan sementara, colt diesel ber no plat BE 9682 FG. Mendahului mobil didepannya dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur kanan. Dan diduga sopir mobil naas tersebut tidak menguasai situasi jalan yang tanjakan. Sehingga pandangan kenderaan dari depan/arah berlawan tidak maksimal.

Dan tanpa diduga BUS PMS ber nomor plat BK 7039 LT. Yang dikendarai Condro S Nainggolan (32). Datang dari arah berlawanan. Hingga kecelakaan tidak terelakkan.

Dan ketika komfirmasi lewat Kanit Laka Lantas Iptu Kando Hutagalung, membenarkan kejadian tersebut. Di jalan lintas sumatera lingkungan Sei Kebara, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Torgamba Kabupaten labusel, tepatnya di KM 377-388 Medan-B Batu, Senin (24/6/2019) sekitar pukul 00.30 WIB. Yang mengakibatkan 1 orang korban jiwa Ngatono (45) warga desa panca warna, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji Prov Lampung.

Sementara Condro S Nainggolan yang berdomisili di Simalungun mengalami luka serius dibagian kaki dan paha. Adapun korban luka luka yang lain, yang merupakan penumpang BUS PMS antara lain, H Sitorus (64) L. Rusmiwan (31) Ali M Sinaga (53) Yusnida P (75) Suwardi (40) dan Zainal abidin(41). Dan dilarikan ke Rumah Sakit dan Klinik terdekat. Berita Labuhan batu selatan, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini