Bupati Labuhan Batu Selatan Serahkan 273 SK CPNS

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhan Batu Selatan – Bupati Labuhan Batu Selatan, H Wildan Aswan Tanjung SH MM serahkan 273 SK CPNS formasi umum tahun 2018 di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Penyerahan SK CPNS tersebut diserahkan di pendopo rumah dinas Bupati Labuhan Batu Selatan, Senin (24/6/2019).

Dalam sambutannya, H Wildan Aswan Tanjung SH MM mengucapkan selamat kepada para CPNS. “Selamat kepada para CPNS Dan selamat bergabung di Pemkab Labuhan Batu Selatan,” kata H Wildan Aswan Tanjung SH MM.

“Sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, marilah bekerja dengan lebih Mengutamakan kepentingan negara Dan masyarakat daripada kepentingan pribadi dan golongan,” pesan H Wildan Aswan Tanjung SH MM.

Pada kesempatan itu, H Wildan Aswan Tanjung SH MM Meminta CPNS yang berdomisili di luar kabupaten Labuhan Batu Selatan untuk secepatnya mengurus perpindahan domisili sebagai penduduk Labuhan Batu Selatan.

H Wildan Aswan Tanjung SH MM juga meminta para CPNS agar taat pajak dengan mengurus NPWP dan agar disesuaikan dengan domisili di Labuhan Batu Selatan.

Turut hadir dalam acara penyerahan SK CPNS tersebut, ketua DPRD, H Jabaluddin SSos, wakil ketua DPRD Syahdian Purba, Wabup Drs Kholil Jufri Harahap MM, unsur Muspida, Pimpinan OPD, keluarga CPNS dan undangan lainnya.

Dan ketika kami komfirmasi lewat Humas Labusel Bapak Irsan, menyebutkan,
adapun jumlah CPNS formasi umum yang lulus sebanyak 273 orang dengan rincian tenaga pendidikan 150 orang, tenaga kesehatan 99 orang dan tenaga teknis 24 orang. Berita Labuhan Batu Selatan, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini