Mantap! Kapolres Labuhanbatu Membantu Dorong Mobil Warga yang Mogok

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhan Batu Selatan – Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Frido Situmorang bersama dua personel Polres tertangkap kamera sedang membantu mendorong satu unit mobil yang sedang mogok di Jalinsum-Perlabian, Desa Perkebunan Perlabian, Kecamatan Kampungrakyat, Kabupaten Labusel, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (13/6/2019) sekira pukul 15.30.

Informasi yang dihimpun dari salah seorang warga yang mengabadikan momen itu, R.Hasibuan mengatakan, saat itu Kapolres bersama rombongan menggunakan mobil dinas kepolisian dalam perjalanan dari Kabuapten Labuhanbatu menuju Kabupaten Labusel. Setiba di lokasi kejadian, tepatnya di Jalinsum-Perlabian, mereka mendapati satu unit mobil bak terbuka (pick-up) Mitsubishi L300 berwarna hitam bernomor polisi BK8729CE mogok di tengah jalan.

Melihat itu, spontan Kapolres bersama dua polisi lainnya turun dan membantu mendorong mobil tersebut. Sejumlah pengendara yang melintas kemudian mengabadikan momen langka itu.

“Mungkin pak Kapolres membantu karena rasa kemanusiaan dan agar lalu lintas tidak terganggu. Saat itu rombongan mereka dalam perjalanan menuju Kab. Labusel,” kata R.Hasibuan yang sehari-hari bekerja sebagai sopir bus Kota Pinang Indah tersebut.

Kesigapan Kapolres ini mendapat respon positif dari Ketua DPD IPK Labusel, Abdullah MN Situmorang. Dia pun mengapresiasi tindakan Kapolres tersebut dan menyebut aksi itu pantas diteladani personel kepolisian lainnya.

“Selama ini sosok Kapolres memang dikenal ramah, santun, dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya sebagai polisi. Apa yang dilakukan Kapolres tersebut patut menjadi contoh bagi polisi lainnya dan masyarakat untuk saling membantu orang yang sedang kesusahan,”Ujar Nya. Berita Labuhan Batu Selatan, Rizaldy Jow

- Advertisement -

Berita Terkini