Lanjutan Program Plt Bupati, Lurah Ujung Bandar Sumbang Sepeda untuk BKPRMI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Ketulusan dan keiklasan seorang pemimpin selalu memperhatikan masyarakat baik itu dari kelompok maupun organisasi kemasyarakatan seperti yang dilakukan kepala kelurahan Ujung Bandar M Awal Hasibuan menyumbang 2 sepeda untuk BKPRMI Rantau Selatan (Ransel), Senin (6/5/2019).

Dengan adanya sumbangan tersebut mewujudkan program Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT yang selalu memperhatikan masyarakat, dalam sumbangan tersebut lurah Ujung Bandar mengapresiasi program BKPRMI dalam meningkatkan ketakwaan pada Allah SWT.

Lurah Ujung Bandar merasa terpanggil dengan program BKPRMI Ransel di dalam menjalankan kecintaan Remaja terhadap Mesjid yang rela melakukan segalanya agar mesjid menjadi ramai terlebih lagi bagi muda mudi yang mengerjakan suruhan Nya.

Seperti yang dikatakan Lurah Ujung Bandar M Awal Hasibuan, saya merasa terpanggil apalagi program Bapak Plt Bupati agar membantu masyarakat di dalam kesusahan dan remaja BKPRMI ini lah salah satu program yang diutamakan dapat memanggil remaja putra/i Ujung Bandar untuk melaksanakan perintah Tuhan dan mengajak anak-anak ujung Bandar untuk meramaikan mesjid yang ada di kelurahan Ujung Bandar ini.

“Harapan saya kepada BKPRMI Ransel, tidak sampai disini saja program ini maunya berkelanjutan agar muda mudi terhindar dari kenakalan remaja seperti narkoba,” ucapnya.

Ditempat yang berbeda pengurus BKPRMI ujung Bandar mengucapkan terimakasih kepada Lurah M Awal Hasibuan.

“Alhamdulillah bapak lurah Kelurahan Ujung Bandar sangat mengapresiasi program BKPRMI Rantau Selatan dalam meningkatkan kecintaan remaja terhadap masjid dan Insya Allah dari Pak lurah (M Awal Hasibuan) 2 Sepeda disiapkan bagi anak-anak yang rajin solat berjamaah di masjid Ar Ridho Ujung Bandar, kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada bapak lurah yang telah mendukung program ini, mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan pak lurah dengan balasan berlipat ganda terlebih-lebih di bulan Ramadan ini, dan mudah-mudahan karir pak lurah sukses, Amiin,” ucapan terimakasih secara serentak di acara penerima sumbangan dari Lurah Ujung Bandar. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini