Plt Bupati Labuhanbatu Bersama Ribuan Peserta Jalan Santai Millennial

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dengan ditandai pengibaran bendera start oleh Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhemi Dalimunthe ST MT.

Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT didampingi oleh Bupati Labura dan Bupati Labusel serta Kapolres Labuhanbatu melepas ribuan peserta Fun Walk Millenial Road Safety Festival, yang digelar Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu, dari Simpang VI Kota Rantauprapat, Minggu (3/3/2019).

Para peserta fin walk ini, berasal dari tiga kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan), yang berada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam acara fun walk ini. Diantaranya jalan santai, games, hiburan dan lainnya.

Plt Bupati Labuhanbatu
Millennial Jalan Santai

Kegiatan ini, juga diikuti dan dihadiri Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SIK SH, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dari tiga kabupaten.

Pada acara jalan santai, seluruh unsur pimpinan daerah, menyatu dengan ribuan warga masyarakat. Menelusuri ruas Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan Gatot Subroto, Jalan Imam Bonjol dan finish di Simpang VI Kota Rantauprapat.

Acara ini diselingi dengan lucky draw, dengan hadiah sepeda motor, televisi, kulkas, sepeda gunung dan beberapa hadiah lainnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini