Bersatu Jaga Kamtibmas, Kapolres Frido Dukung Pemuda Desa Kampung Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pemuda Desa Kampung Baru, Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, telah bersatu dan berkomitmen dalam konteks menjaga Kamtibmas serta menolak masuknya Narkoba di wilayah tersebut. Hal ini terungkap pada rapat rencana kegiatan ‘Musyawarah Pemuda’ di Dusun II Desa setempat, Rabu (27/2/2019).

“Kita siap menjaga Kamtibmas di Desa ini, begitu juga dengan konsep pemberantasan narkoba, kita di depanlah,” ujar Ketua PUK SPTI-SPSI Desa Kampung Baru, Heriyanto.

Selain itu, Persatuan Pemuda Desa ini, juga mengikrarkan akan tetap mendukung program pemerintah, serta akan berada dibarisan paling muka dalam menjaga kondusifitas jelang Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Kami akan bersatu mendukung program pemerintah kedepan. Khususnya di Desa ini, kami siap mendukung bapak Kepala Desa hingga akhir masa jabatannya, kalau ada yang coba-coba ganggu kondusifitas, kami libas,” tegas Ketua Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Desa Kampung Baru, Edi Simatupang.

Hal senada dikatakan Wakil Ketua Karang Taruna Desa setempat, Syamsul, dimana pihaknya juga turut berjibaku bersama organisasi kepemudaan lainnya dalam momentum ‘Pemuda Bersatu Menuju Desa Maju’.

“Sesuai hasil koordinasi dengan ketua, kita menyatakan siap mendukung dan siap bersatu untuk kegiatan musyawarah pemuda ini,” bilang Syamsul.

Tak ingin ketinggalan, Ketua Remaja Mesjid Dusun I Desa Kampung Baru, Muhammad Nur, mengemukakan pihaknya sepakat dan siap bersinergi dengan pemuda lainnya dalam konteks menjaga Kamtibmas dan seluruh kesepakatan yang mengarah kepada kemajuan pemuda kedepan.

“Kami siap bang, nanti akan berupaya hadirkan remaja mesjid sebanyak-banyaknya,” sebut pemuda yang akrab disapa Mamad ini.

Musyawarah Pemuda yang rencananya akan digelar pada Minggu 17 Maret 2019 mendatang, dan akan menghadirkan sebanyak 250-an massa yang terangkum dari seluruh organisasi yang ada, juga mendapat dukungan dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK.

“Ini kegiatan yang bagus, kita usahakan hadir dalam deklarasinya nanti. Dan saya berharap, mudah-mudahan Kecamatan lain, maupun Desa lain melaksanakan hal yang sama,” himbau Kapolres. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini