Kalapas Kelas IIA Rantauprapat Gelar Open House Tahun Baru 2019

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Untuk menguatkan hubungan tali silaturrahmi sesama pegawai Lapas Kelas IIA Rantauprapat menggelar acara ramah tamah dan syukuran, Sabtu (19/1/2019) di Jalan Lobusona, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kata Sambutannya, Kalapas kelas IIA Rantauprapat M Sukardi Sianturi menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir agar tidak sungkan untuk melakukan koordinasi dengan Lapas Rantauprapat, menurutnya, tanpa ada kordinasi dari seluruh element tersebut, kinerja Lapas Lobusana Rantauprapat tidak akan berjalan maksimal.

Lebih lanjut, ingin berkiprah bekerja sama dan ikut dalam pembangunan dan pembinaan karena kami ada di tengah masyarakat.

“Dan ini merupakan peran awal di tahun 2019 Bahwa lembaga kelas II A Lobusona Ujung Bandar dalam keadaan kondusif selama di tahun 2018 Tidak ada gangguan keamanan semoga di tahun 2019 in,” ujarnya.

Kementerian Hukum dan Ham bertindak tegas kepada pegawai apabila terbukti ikut serta dalam peredaran narkoba, untuk itu mari kita tingkat kan kinerja di tahun 2019 ini.

“Kami mohon, beri masukan pada kami, agar pelayanan dan pembinaan terhadap warga binaan kami semakin baik lagi,” ucapnya.

Pria yang baru empat bulan menjadi orang nomor satu di kantor berlogo pengayoman itu, juga memberitahukan, bahwa pintu kantornya terbuka untuk menerima segala saran dan masukan dari seluruh masyarakat.

“Saya ingin Lapas Lobusona Rantauprapat menjadi kantor milik warga Labuhanbatu, sehingga warga Labuhanbatu tidak lagi segan dan sungkan terhadap kami. Karena kami ada disini, untuk melayani masyarakat,” kata Sianturi.

Diakhir sambutannya, Sianturi juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada para undangan, yang telah meluangkan waktunya di acara open house yang digelarnya.

Sementara itu tim Humas Lapas Kls IIA, Erwin kepada awak media mengatakan, acara open house ini untuk menjalin silahturahmi sesama pegawai lapas.

“Kedepannya terjalin hubungan kerja yang lebih baik,” jelas Erwin.

Acara yang diawali dengan hiburan dan makan siang bersama itu, menjadikan seluruh pegawai Lapas terlihat akrab. Bahkan sejumlah tamu yang diundang seperti, OKP, Ormas, Tokoh Masyarakat dan Insan Pers membaur bersama seluruh pegawai Lapas Rantauprapat.

Terlihat hadir di acara tersebut, Kalapas Kls IIA rantauprapat, Mananti Sukardi Sianturi, KPLP, Sudihartono SH, Ketua MPI Labuhanbatu, Raja Syahdan Dalimunthe, para awak media dan puluhan pegawai Lapas Kls IIA Rantauprapat. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini