Wabup Labura, Buka Orientasi CPNS Pemkab Labura

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs Dwi Prantara MM membuka kegiatan orientasi CPNS di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa (12/12/2017).

Bertempat di Gedung Serbaguna komplek kabupaten Labura, Kegiatan diikuti sebanyak 170 CPNS Labuhanbatu Utara dan akan berlangsung 12 Desember 2017 hingga 13 Desember 2017.

Dihadapan 170 CPNS, Dwi Prantara berharap agar PNS di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk semakin meningkatkan Kedisiplinan kerja agar pelayanan terhadap masyarakat semakin Optimal.

“Pegawai Negeri Sipil (PNS) dituntut untuk selalu meningkatkan kedisiplinan saat bekerja. Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri sipil yang menyebutkan bahwa setiap PNS melaksanakan kewajiban masuk kerja dan menaati ketentuan jam kerja,” ujar Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga menambahkan bahwa Masalah disiplin pegawai merupakan salah satu prioritas dalam melakukan penilaian prestasi kerja seorang Pegawai Negri Sipil.

Mantan Sekretasis Dinas Pendidikan ini juga mengajak kepada CPNS untuk selalu bekerja profesionalisme, loyalistas dalam bekerja, serta mengedepankan hak-hak pelayanan kepada masyarakat.

“Kalian abdi negara dan abdi masyarakat. Tingkatkan pelayanan kesehatan yang memadai, yang pro rakyat serta Penyuluh pertanian adalah ujung tombak wawasan kepada petani,” pungkas Wakil Bupati. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini