390 Jemaah Haji Kloter 11/MES Tiba di Tanah Air

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sebanyak 390 jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 11 Debarkasi Medan tiba di Bandara Kualanamu dengan selamat, Senin (18/9) pukul 03.22 WIB.

Setelah proses kedatangan di Bandara Kualanamu jemaah haji kemudian berangkat menuju Asrama Haji Medan dan tiba pukul 05.28 WIB yang disambut oleh pejabat Pemkab dan Kemenag Deliserdang.

Kakankemenag Deliserdang diwakili Kasubbag Tata Usaha Syawaluddin Harahap dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji Kloter 11/MES dan bersyukur jemaah haji tiba dengan selamat dan mengharapkan semoga seluruh jemaah haji menjadi haji mabrur dan mabrurah.

Dia juga berharap jemaah haji selalu diberi kesehatan dan selamat saat menuju tempat masing-masing dan selamat kembali berkumpul dengan keluarga.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Medan, Muslim mengatakan, jemaah haji Kloter 11/MES berjumlah 390 orang berasal dari Deliserdang 379 orang, Tapanuli Tengah 2 orang, Medan 1 orang, TPHD Deliserdang 3 orang, TPHI 1 orang, TPIHI 1 orang dan TKHI 3 orang.

Dia menambahkan, dua jemaah haji telah kembali pada Kloter 09/MES adalah Suwarnan Muhammad Sipon Bin Sipon usia 56 tahun manifes 291 asal Deli Serdang dan Rosmawaty Jaimin Kasan Binti Jaimin usia 50 tahun manifes 291 asal Deliserdang. (ka)

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini