OTT Bupati Batubara, Harry Nugroho Akan Fokus Jalankan Pemerintahan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pelaksana Tugas Bupati Batubara Harry Nugroho yang baru dilantik hari ini berjanji akan fokus menjalankan roda pemerintahan Batubara.

Diapun memberikan imbauan kepada jajarannya agar menjauhi peluang untuk melakukan korupsi. Hal itu menyusul OTT Bupati Batubara OK Arya Zulkarnaen pada Rabu (13/9/2017).

“Kita tetap bekerja sebagaimana normalnya, jangan sampai ada yang terhenti dan hindari praktek suap dan hadiah,” kata Harry usai menerima surat penugasan dirinya sebagai Pelaksana Tugas Bupati Batubara di Aula Martabe, Pemprov Sumut, Jumat (15/9/2017) petang.

Di sisi lain, Harry secara tegas mengaku akan melakukan langkah pendampingan hukum untuk membela mantan bosnya itu. Dia akan menunjuk beberapa pengacara untuk melakukan pembelaan hukum. Meskipun begitu dia menyerahkan hasilnya kepada penegak hukum.

Sebagai pemimpin, baru Harry menyadari ini merupakan beban bagi dirinya. Namun dia berusaha akan menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

“Saya mau konsentrasi untuk menjalankan roda pemerintahan, dan berusaha menimbulkan semangat baru bagi jajaran saya,” jelas Harry.

Ketika ditanyai soal proyek yang menyeret OK Arya Zulkarnaen dan kolega, Harry mengaku tidak tahu. Karena menurutnya tugas yang diemban selama menjadi wakil bupati berbeda- berbeda dengan OK Arya.

“Saya tidak tahu, tugas kami berbeda. Ketika dipilih saya memang khusus ditugasi untuk membuat desain Kawasan Ekonomi Khusus Kuala Tanjung,” ungkapnya.

Harry juga mengaku akan membuat aturan baru soal pencegahan korupsi di lingkungan kerjanya. Namun dia belum mau merinci apa aturan yang akan dibuatnya. Berita Medan, Ardana

- Advertisement -

Berita Terkini