3.103 Jemaah Haji Debarkasi Medan Sudah Kembali ke Tanah Air

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sampai dengan kedatangan jemaah haji Kloter 08/MES Kamis malam (14/9), sebanyak 3.103 orang atau 37,05 persen jemaah haji Debarkasi Medan sudah kembali ke tanah air.

Sekretaris Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Medan, Muslim mengatakan, jemaah haji yang saat ini masih berada di tanah suci dan akan kembali pada kloter berikutnya berjumlah 5.249 orang atau 62,67 persen.

“Saya juga bersyukur sampai kedatangan jemaah haji Kloter 08/MES proses pemulangan jemaah haji mulai dari Bandara Kualanamu Deliserdang sampai ke Asrama Haji Medan hingga tiba di tempat masing-masing berlangsung dengan aman dan lancar tanpa ada suatu kendala yang berarti,” ujarnya.

Dia menambahkan, sampai hari ini jemaah haji Embarkasi Medan yang wafat berjumlah 25 orang. 23 orang wafat di tanah suci dan 2 orang wafat di tanah air.

“Jemaah haji yang wafat berasal dari Tebing Tinggi 2 orang, Serdang Bedagai 4 orang, Tanjung Balai 1 orang, Labuhanbatu Selatan 1 orang, Padanglawas 2 orang, Medan 5 orang, Padangsidimpuan 1 orang, Labuhanbatu 2 orang, Tapanuli Selatan 2 orang, Binjai 1 orang, Batubara 1 orang, Asahan 1 orang, Langkat 1 orang dan Padanglawas Utara 1 orang,” jelasnya. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini