Walikota Medan Lepas Peserta Gerak Jalan Beregu Universitas Terbuka

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial bersama Rektor Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT) Dra Sondang Purnamasari Pakpahan, melepas peserta Gerak Jalan Beregu Universitas Terbuka Medan di seputaran Lapangan Merdeka, Minggu (10/9).

Kegiatan Gerak Jalan Beregu tingkat SMA Putera yang dirangkaikan dengan moment Car Free Day ini digelar dalam rangka Dies Natalis ke – 33 Universitas Terbuka Medan.

Pemko Medan mengapresiasi setiap kegiatan stakeholder dalam mengisi rangkaian Car Free day. Artinya moment Car Free Day harus diisi kegiatan positif terutama dalam bidang olahraga guna mengajak masyarakat untuk terus peduli hidup sehat.

Diharapkan seluruh rangkaian kegiatan Car free day menjadikan masyarakat kota medan lebih sehat baik jasmani dan rohani.

Selain Gerak Jalan beregu, rangkaian Car Free Day juga diisi dengan Senam Jantung Sehat yang setiap Minggunya digelar Pemko Medan bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia cabang Sumut. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini