Walikota Medan Ajak Warga Terus Senam Jantung Sehat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi mengisi waktu pagi harinya dengan mengikuti senam jantung sehat bersama ribuan masyarakat Kota Medan, di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (27/8) pagi.

Kegiatan yang bertajuk senam jantung sehat ini merupakan agenda rutin dari Pemerintah kota Medan bekerja sama dengan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Sumatera Utara, yang digelar setiap hari minggu pagi guna mengajak masyarakat untuk terus berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

Senam jantung sehat ini di pimpin langsung oleh instruktur profesional yang ahli dibidang senam jantung. Disamping mengikuti senam, sebagian masyarakat juga ada yang bersepeda, joging, jalan santai, maupun berolahraga dengan alat fitness yang tersedia di Lapangan Merdeka.

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi yang hadir bersama sejumlah pimpinan SKPD dilingkungan Pemko Medan mengaku sangat senang melihat antusias masyarakat yang mengikuti senam jantung sehat ini. Sebab, dengan rutinnya masyarakat berolahraga maka akan menjadikan masyarakat Kota medan yang sehat dan produktif.

“Dengan rutin berolahraga tentu kita akan mendapatkan tubuh yang sehat, kalau sudah sehat pasti akan menunjang produktifitas kita sehari-hari, Untuk itu, mari kita terus berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan kita sehari-hari,” ajak Walikota Medan.

Selain berolahraga, masyarakat yang hadir juga dapat memanfaatkan fasilitas cek kesehatan secara gratis. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini