Walikota Medan Hadiri Pisah Sambut Danlantamal I Belawan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S M.Si menghadiri pisah sambut komandan lantamal I Belawan dari Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan SH kepada Kolonel Laut (P) Ali Triswanto SE MSi di rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Minggu (13/8).

Acara yang juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Ir T Erry Nuradi M.Si, Kapolasu Irjen Pol Paulus Waterpauw, serta sejumlah pejabat tinggi Sumut lainnya berlangsung sederhana namun tetap penuh hikmat.

Dalam kesempatan itu, Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan SH didampingi istri mengatakan telah menjabat di Lantamal I selama 9 bulan, tentunya selama menjabat di Sumut memiliki banyak kesan salah satunya yaitu toleransi antar umat beragama.

“Saya beragama kristen tapi yang berteman sama saya banyak ustad, kekeluargaan di sumut ini sangat baik,” kata Roberth.

Selain itu, Roberth juga mengatakan koordinasi antar instansi di sumut juga sangat baik, hal ini terlihat dari kerjasama antara instansi yang ada.

“Saya sangat senang bertugas di Sumut, koordinasi antar instansinya sangat baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Kolonel Laut (P) Ali TriswantoSE M.Si selaku Danlantamal I yang baru meminta doa restu dan dukungan agar dapat menjalankan tugas dengan baik kedepannya.

“Saya berharap dukungannya demi kelancaran tugas-tugas selanjutnya,” kata Ali Triswanto.

Usai menyampaikan sambutan, Ali Triswanto yang juga didampingi istri kemudian diulosi oleh Gubernur Sumatera Utara dan Walikota Medan. (ka)

 

 

 

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini