Pemkab Labura, Peringati Hari Anak Nasional

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Labura menggelar peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Rabu (2/8/2017).

Kegiatan yang berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Kualuh Hulu, Kecamatan Kualuh Hulu Labura ini diharapkan mampu untuk semakin memperhatikan Hak Anak yang ada di Labuhanbatu Utara.

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE pada arahan yang disampaikan melalui Sekretaris Daerah Drs. Ahmad Fuad Lubis, M.Si mengatakan bahwa perayaan Hari Anak Nasional (HAN) yang di setiap tahun di peringati adalah untuk meingkatkan peran serta masyarakat dan swasta serta pemerintah untuk mewujudkan hak-hak anak serta meningkatkan kesejahetraan anak dan memberikan perlindungan yang setinggi-tingginya bagi anak sebagai generasi penerus cita-cita bangsa.

“Pemkab Labura sangat mendukung hak-hak anak dan melakukan kesejahteraan anak,” ucap Sekda.

Diharapkannya kepada pengurus forum anak yang ada di Labura harus mampu sebagai wahana sosialisasi hak dan kewajiban anak di lingkungan teman sebaya dan dapat memberikan manfaat bagi anak untuk mendorong anak-anak yang aktif, kreasi dan mandiri.

“Wujudkan anak-anak yang dapat berdaya saing positif, dan berkreativitas dalam segala bidang,” harapnya

Peringatan Hari Anak Nasional yang mengambil tema ‘Wujudkan Ketahanan Keluarga untuk Mendorong Tumbuh Kembang Anak Labuhanbatu Utara yang Sehat Berprestasi,’ ini turut di hadiri Ketua DPRD Labura Drs. Ali Tambunan, Asisten Staf Ahli Bupati, SKPD, Camat Se Labura, Wakil Ketua PKK Labura, Wadanramil 01 Aek Kanopan, Kapolsek Kualuh Hulu, KPAID Labura, Dharma Wanita Persatuan, Ibu Persit, Ibu Bayangkari, Forum Anak Labura Bersatu. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini