KNPI Medan Segera Gelar Musda, Ketua KNPI Sumut: Perkuat Konsolidasi Pemuda Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Jelang penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan, pengurus DPD KNPI Kota Medan bersilaturahmi dengan pengurus DPD KNPI Sumut, di Kantor DPD KNPI Sumut, Jalan Gatot Subroto, Medan, Senin (31/7/2017).

Dalam kesempatan itu, ketua DPD KNPI Kota Medan El Adrian Shah hadir langsung di hadapan Ketua DPD KNPI Sumut Sugiat Santoso yang juga didampingi oleh Sekretaris DPD KNPI Sumut Iqbal Hanafi Hasibuan.

“Kedatangan kami hari ini bertujuan untuk silaturahmi dan meminta doa restu melaksanakan Musyawarah Daerah DPD KNPI kota Medan,” kata El, sapaan akrab El Adrian Shah.

El pun berharap DPD KNPI Sumut memberi saran dan masukan hingga Musda KNPI Kota Medan yang rencananya akan digelar pada 12 Agustus 2017 mendatang berjalan dan selesai dengan lancar.

“Kami juga berharap saran dan masukan dari Ketua KNPI dan Sekretaris KNPI Sumut,” ujar El.

Menanggapi pernyataan El, Sugiat Santoso mengungkapkan bahwa pihaknya memberi apresiasi terhadap niat baik dari pengurus DPD KNPI Medan tersebut.

“Kami mengapresiasi dan sangat senang KNPI kota Medan akan segera melaksanakan musyawarah daerah. Ini akan memperkuat konsolidasi pemuda yang ada di Kota Medan,” kata Sugiat.

Lebih lanjut, Sugiat memberikan dua catatan untuk DPD KNPI Kota Medan dalam penyelenggaraan Musda tersebut.

“Pertama yang menjadi catatan, kepesertaan. Harus tertib, kepesertaan KNPI di bawah KNPI Sumut harus terkonsolidasi dengan sangat baik. Kedua, soal pemilihan ketua juga harus tertib. Jangan sampai ada lagi kericuhan,” tandasnya. Berita Medan, Amid

- Advertisement -

Berita Terkini