Menko Maritim Bersama Investor Tiongkok Kunjungi PT Inalum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Tim Menko Kemaritiman bersama investor dari Tiongkok (China Gezhiuba Group Co.Ltd) mengujungi Pabrik Peleburan PT Inalum (Persero).

Kedatangan tim disambut Direktur Utama PT Inalum (Persero) Winardi didampingi Sekretaris Perusahaan Ricky Gunawan bersama pimpinan lain, Sabtu kemarin. Ketika di hotel Grand Aston Medan, tim diperlihatkan presentasi proyek-proyek pengembangan Inalum yang sudah terancang.

Untuk Studi kelayakan atas presentasi proyek yang telah disampaikan, dari Medan. Minggu tim langsung ke Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara.

Demikian Rilis diterima wartawan melalui Humas PT Inalum (Persero), Rabu (19/7/2017).

Tim yang datang disambut bagian pengembangan PT Inalum didampingi Humas Pabrik peleburan Arfan Iqbal Harahap dan staf, melihat lokasi peleburan aluminium dan lokasi lahan yang dibangun PLTU. Dari sana mereka melakukan peninjauan proyek diversifikasi aluminium billet dan alloy.

Selanjutnya melihat dan meninjau pengembangan Inalum melalui transportasi laut persisnya di Pelabuhan Kuala Tanjung.

“Usai meninjau seluruh tempat, pengembangan dan Humas PT Inalum (Persero) bersama tim Menko dan investor Tiongkok kembali menuju Kantor Utama Inalum Kuala Tanjung. Semoga adanya kunjungan ini membawah kebaikan bagi PT Inalum (Persero),” harapannya. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini