Bupati Tapteng, Ganti Pejabat dengan Pelaksana Tugas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapteng – Untuk mensukseskan program pemerintah dan percepatan pembangunan, Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani, kembali mengganti pejabat dengan Pelaksana Tugas (Plt).

Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tapteng Drs Klosse Harahap, Selasa (4/7/2017) saat ditemui diruang kerjanya.

“Ya benar, ada salah seorang Kadis yang diganti dan dihunjuk Plt untuk mengisi jabatan itu,” kata Klosse Harahap.

Menurutnya, kebijakan pergantian jabatan yang dibuat oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, untuk membenahi perangkat Pimpinan di OPD/SKPD dalam rangka mensukseskan program Bupati.

“Kebijakan yang dibuat oleh Bupati, untuk membenahi perangkat Pimpinan di OPD/SKPD Pemkab Tapteng, dalam rangka mensukseskan program Bupati,” terangnya.

Sambungnya, mengungkapkan pejabat yang diganti dengan Pelaksana Tugas (Plt) yakni, Kepala Dinas Pekerjaan Umum yang sebelumnya dijabat oleh Ir. Harmi Marpaung, M.Eng diganti oleh Sekretarisnya Sahrul Badri, ST sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Sementara Harmi Marpaung ditempatkan menjadi staf di sekretariat Pemkab.

“SK nya sudah diserahkan kemarin kepada yang bersangkutan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, juga sudah mengganti sejumlah pejabat mulai dari jabatan Kadis, Kabid hingga Camat dan Lurah, yang dimana pergantian tersebut juga untuk mensukseskan program Bupati. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini