Papan Reklame di Labura, Ancam Pengguna Jalan Diturunkan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Sebuah papan reklame yang rusak parah dan membahayakan di Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan diturunkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labura bersama Satpol PP, Sabtu (1/7/2017).

Sebelumnya Papan Reklame tersebut tampak akan rubuh dan membahayakan pengguna jalan, terlebih terdapat banyak warga yang beraktifitas disekitar papan reklame tersebut.

“Sudah lama rusak parah, tapi tak kunjung diperbaiki. Untung saja BPBD Labura dan Satpol PP cepat tanggap,” kata Ahmad Syahruddin Hasibuan, warga Aek Kanopan.

Sejak Jumat malam, pihak BPBD Labura dan Satpol PP melakukan penjagaan di sekitar papan reklame tersebut. Terlebih, hujan deras dan arus balik yang cukup padat.

“Untuk menghindari bahaya, sejak tadi malam kami berjaga. Hari ini diturunkan,” kata Yandri Suhadi SH, Kepala BPBD Labura.

Selanjutnya, papan reklame tersebut akan diperbaiki oleh dinas terkait dan tentunya tidak akan kembali membahayakan pengguna jalan. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini