Ketua DPRD Labura : Muhammadiyah Cetak Kader Unggul dalam Kepemimpinan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Muhammadiyah sebagai Organisasi besar Islam telah mencetak banyak kader pemimpin bangsa yang berkualitas.

Gerakan yang berciri semangat membangun tata sosial dan pendidikan masyarakat yang lebih maju dan terdidik. Menampilkan ajaran Islam bukan sekadar agama yang bersifat pribadi dan statis, tetapi dinamis dan berkedudukan sebagai sistem kehidupan manusia dalam segala aspeknya.

Hal itulah yang selalu ditanamkan tokoh Pendiri Muhammadiyah kepada setiap kadernya dari awal terbentuk hingga sekarang. Salah satunya telah dirasakan Drs. H. Ali Tambunan selaku ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara yang telah menjabat 2 Periode hingga Kini.

“Sampai kapanpun saya akan tetap Muhammadiyah, karena dari Muhammadiyah lah saya mendapat banyak pelajaran tentang kepemimpinan dimulai sejak SMA,” ujar Ali Tambunan saat menghadiri acara Reuni Akbar SMK Muhammadiyah 3 Kualuh Hulu, Rabu (28/6/2017).

Ali Tambunan merupakan Alumni SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu, Labura dan juga merupakan Kepala Sekolah SMK Muhammdiyah 3 Kualuh Hulu Periode 1985-1988 dan kini aktif sebagai Ketua DPRD Labura.

Ali tambunan juga berharap bahwa nantinya akan ada calon pemimpin dimasa yang akan datang lahir dari SMK Muhammadiyah 3 ini.

“Jangan malu untuk terus belajar, mari ciptakan generasi berkualitas sejak dini, karena nantinya ananda kita para alumni SMK Muhammadiyah 3 yang Insya Allah akan menjadi pemimpin kedepannya,” tutup Ali Tambunan. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini