PT Inalum (Persero) Buka Lowongan Kerja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – PT Indonesia Asahan Aluminium (PT Inalum Persero) membuka lowongan kerja kepada putra-putri terbaik bangsa Indonesia dengan lulusan SMA dan SMK sederajat.

Dikutip dari siaran press PT Inalum Persero, Sabtu (24/6/2017), PT Inalum membuka lowongan untuk lulusan SMK dan SMA dengan jurusan.

SMK Jurusan Otomotif/Mesin, Elektronika, Ketenagalistrikan, Teknik Kimia, Teknik Komputer dan Informatika, sementara untuk jurusan SMA diterimah Fisika atau Kimia.

Total yang pegawai PT Inalum yang akan direkrut sebanyak 220 orang dengan rincian sebagai berikut Jurusan Otomotif/Mesin 75 orang, Elektronika dan Ketenagalistrikan 50 orang, Teknik Kimia 15 orang, Teknik Komputer dan Informatika 20 orang, dan Fisika atau Kimia 60 orang.

Calon pelamar diwajibkan sudah berulang tahun yang ke 18, dan belum berulang tahun yang ke 22 terhitung sejak tanggal 1 Oktober 2017.

Persyaratan lainnya ialah para calon pelamar sehat Jasmani dan Rohani dan mengantongi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Untuk detail tata cara melamar silakan klik www.inalum.co.id. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini