Wakil Sekretaris Karang Taruna Sumut : Selamat kepada Angga Saputra Ketua HMI Cabang Medan Terpilih

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Wakil sekretaris karang taruna sumut, M.Alwi Hasbi Silalahi, SH memberikan ucapan selamat atas terpilihnya ketua umum baru Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Medan Periode 2017-2018. Hal itu dikatakannya Melalui Telepon Seluler, Rabu (21/6/2017).

“Selamat kepada Adinda Angga Saputra yang terpilih sebagai Formatur/Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Medan Periode 2017-2018). Semoga terus dapat memberikan semangat juang kepada seluruh kader-kader se-kota Medan dan teruslah mengabdi tiada henti kepada ummat,” ujar pria yang akrab disapa Hasbi ini.

Menurutnya, diantara enam kader terbaik HMI Cabang Medan yang bertarung pada konfrensi cabang yang ke-43 itu salah satunya Angga Saputra adalah favorit dan sudah keliatan aura pemimpinnya.

“Ada dua favorit saya di konferensi HMI kali ini, salah satunya adinda Angga ini, selain beliau sudah terlihat aura kepemimpinannya ketika masih jadi calon, visi dan misi beliau juga bagus untuk masa depan HMI Kota Medan nantinya,” terangnya.

Hasbi berharap, kepada ketua terpilih nantinya akan semakin baik dalam bersinergi dengan seluruh komisariat yang berada dibawah naungan HMI Cabang Medan dan tidak lupa tugas sebagai anak kandung umat untuk memperhatikan ibu kandungnya,” kata dia. Berita Medan

- Advertisement -

Berita Terkini