Menjelang Lebaran, Kapolres Labuhanbatu : Kami Siaga dengan Pos Pam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Menjelang arus mudik Lebaran, Polres Labuhanbatu semakin meningkatkan keamanan dengan membuka Pos Pam di beberapa titik jajarannya.

Hal ini guna menciptakan rasa aman masyarakat terkhusus umat Islam yang sebentar lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri. Maka dari itu Kapolres mengecek kesiapan beberapa personilnya.

“Demi kelancaran arus mudik, kita cek kesiapan personil kita dibeberapa tempat pos, apakah sarana prasarananya sudah memadai belum,” ungkap AKBP Frido Situmorang, Kapolres Labuhanbatu.

Kapolres juga menghimbau agar nantinya masyarakat yang mudik berhati-hati selama berkendara mengingat jalur kendaraan yang akan semakin padat menjelang Hari Raya.

“Bagi pengendara yang bepergian jauh silahkan istirahat di beberapa pos yang telah kami sediakan, jangan sungkan dengan petugas kami, karena tugas kami untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

Kapolres juga menghimbau untuk mengecek kendaraan dan surat-surat sebelum mudik agar perjalanan semakin aman. Berita Labura, Ahmad Maherdika

- Advertisement -

Berita Terkini