Heboh Foto Isi BBM Pakai Drum, Ini Penjelasannya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Masyarakat Rantau Prapat Labuhanbatu sempat dibuat heboh setelah terdapat pengisian BBM menggunakan drum besar yang diangkut truk colt diesel dan fotonya bersebar di Media Sosial.

Foto tersebut di abadikan pada Jumat malam (16/6/2017) di SPBU jalan H. Adam Malik, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu.

Diduga foto tersebut di bawa oleh seorang oknum Polisi di Labuhanbatu. Setelah diliput kebenaran foto tersebut, ternyata memang benar Seorang oknum Polisi dari Satuan Pol Air Polres Labuhanbatu atas nama Brigadir Hamid.

Peristiwa kejadian tersebut bermula saat pengisian 5 ton BBM (Bahan Bakar Minyak) jenis Pertamax dan Solar dengan menggunakan puluhan drum berwarna biru yang diangkut sebuah truk berwarna merah dengan nopol BK 9066 VM di SPBU Jalan H. Adam malik Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, Jumat (16/6/2017) malam.

Usut punya usut, Brigadir Hamid oknum polisi ternyata sedang melakukan pengawalan terhadap truk pengangkut BBM tersebut namun hanya menggunakan pakaian preman.

“Minyak-minyak tersebut merupakan jatah Polres Labuhanbatu yang digunakan untuk keperluan BBM 5 unit kapal di Satuan Pol Air di Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu menjelang arus mudik lebaran mendatang, dan pada saat itu saya juga bawa surat tugas pengawalan,” ujarnya kepada MUDANEWS.COM.

Sementara itu Kasat Pol Air Polres Labuhanbatu AKP H. Suwito Widodo saar dikonfirmasi, membenarkan kejadian pengisian BBM tersebut yang dikawal dua anggotanya.

“Memang benar Brigadir Hamid dan Brigadir Asep M Nuzul adalah Anggota kami yang telah kami perintahkan untuk ambil BBM Pertamax dan solar, untuk 5 Unit Kapal Patroli yang dititipkan Pihak Polres di SPBU dimaksud karena akan segera digunakan untuk opsnal Patroli dan Pam Lebaran di Laut dan pantai kepada masyarakat yang akan berlibur demikian untuk diketahui dan didukung serta dilancarkan,” jelas Kasat. Berita Labuhanbatu, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini