Elfi Haris Ajak Seluruh Elemen Perbanyak Silaturahmi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Bakal Calon Bupati Kabupaten Batubara H Elfi Haris, SH, M. Hum menyampaikan agar seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Batubara untuk memperkuat silaturahmi agar persaudaraan sesama dapat terjaga.

Hal ini dikatakannya pada kegiatan Buka puasa bersama persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batubara yang dilaksanakan di Coffe Sof Kushi Da Kaar jalan besar lintas Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sabtu malam (17/6/2017).

Elfi juga berharap, kedepan PWI Kabupaten Batubara dapat berkembang lebih baik lagi, dan menjadi corong informasi berimbang antara pemerintah dan masyarakat.

Itu semua dapat terwujud melalui komunikasi yang baik, antar semua elemen yang ada, kita berharap semua dapat bersatu membangun Batubara yang lebih baik lagi, dengan semangat persaudaraan,”Cetusnya.

Disamping itu, disela-sela acara ketua PWI Al Pian kepada MUDANEWS.COM menyampaikan, PWI adalah organisasi independen yang bergerak dalam dunia jurnalistik.

Dan hari ini, kita mencoba menjalin komunikasi kepada siapa saja, termasuk kepada seluruh tokoh terbaik yang ada di Batubara, yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

PWI Batubara yang berkantor di Lima Puluh Kota, siap menjadi corong komunikasi para tokoh dengan masyarakat untuk menyampaikan visi dan misi dalam kerangka jurnalistik, dan kantor PWI selalu terbuka untuk kemajuan,”cetus Al Pian. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini