Jelang Idul Fitri, Warga Minta Jembatan Bagan Dalam di Perbaiki

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Sudah hampir satu tahun semenjak jembatan penghubung antara sejumlah desa di Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara ambruk akibat dilalui kendaraan bertonase tinggi, kini akan memasuki hari raya Idul Fitri 1438 H tidak kunjung diperbaiki.

Hal ini membuat sejumlah warga mendesak pemerintah khususnya Dinas PU untuk segera memperbaiki jembatan tersebut, demikian dikatakan Abdullah (38) warga Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram kepada MUDANEWS.COM, Sabtu (17/6/2017).

“Iyalah sudah lama kali, jembatan ini tidak diperbaiki, sudah tidak terhitung lagi korban akibat jembatan ini, kami minta pemerintah segera memperbaiki jembatan ini karena sebentar lagi mau hari raya Idul Fitri, “ujar Abdullah dengan raut masam.

Senada dengan Abdullah, salah satu pemuda Tanjung Tiram Andre (25) juga menyayangkan sikap pemerintah yang terkesan acuh, dengan kondisi jembatan yang tak kunjung diperbaiki.

Karena tidak jarang, dilokasi jembatan tersebut terjadi macet parah, dan dimanfaatkan oleh pemuda setempat, sebagai juru arah untuk mendapatkan uang.

Tentunya hal ini menambah pengeluaran tambahan bagi warga yang melintas.

“Tolonglah secepatnya diperbaiki jembatannya, karena itu merupakan akses vital warga dalam menjalani roda ekonominya, bagaimana warga bisa sejahtera, kalau mau lewat saja kadang kena pungli,”cetus Andre. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini