Bupati Tapteng Mutasi Sejumlah Pejabat di Pemkab

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani, kembali melakukan mutasi sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), untuk membenahi perangkat Pimpinan SKPD dalam rangka mensukseskan program pemerintahan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab Tapteng Agus Hariyanto, kepada Awak Media, Selasa (13/6/2017).

“Pak Herman jadi Kepala Dinas Pendidikan yang sebelumnya dijabat oleh pak Delta Pasaribu. SK mereka sudah diberikan oleh Bupati kemarin,” kata Agus.

Sambungnya, selain Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Bupati juga memutasikan jabatan Camat Sibabangun Raprimsyah yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Sibabangun.

Lanjut, tiga jabatan Sekretaris juga diganti, antara lain Sekretaris Dinas Pendapatan, Sekretaris PMD, dan Sekretaris BKD.

“Sekretaris di Pendapatan dijabat oleh pak Alsen Sianifar, yang menjabat sebelumnya dimutasi menjadi Staf Camat Pinangsori. Untuk Sekretaris PMD dijabat Masrul Hutabarat, sedangkan yang menjabat sebelumnya dimutasi menjadi Staf Camat Tapian Nauli, dan pak Nasaruddin jadi Sekretaris BKD,” terangnya.

Sementara itu, Kabid Ketahanan Pangan dan Holtikultura digantikan oleh Ruhpita Lamsinar Siregar, dan pejabat sebelumnya Charles Marpaung menjadi Staf Camat Sibabangun.

Dijelaskannya, ada dua jabatan yang dikosongkan yakni Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga di Dinas KB dan KUPT Kecamatan Lumut, yang sebelumnya dijabat oleh Dondaria Hutabarat dan Kaheruddin Situmeang.

“Untuk jabatan yang dua itu dikosongkan, sementara menunggu ada penggantinya,” jelasnya. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini