Safari Ramadan Pemkab Labura, Bupati Kunjungi Masjid Hidayatullah Kualuh Ledong

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara mengadakan Safari Ramadan ke Masjid Hidayatullah Dusun Sei Bamban Desa Pangkalan Lunang Kecamatan Kualuh Ledong Labura, Senin (5/6/2017).

Tim 1 Safari Ramadan Pemkab Labura berkunjung dengan ketua tim Bupati H.Kharuddin Syah SE didampingi Staf ahli Bid.Ekonomi dan Pembangunan Sukisman S.Sos M.Si dan Mubaligh Drs. H Amnurrasyid Aruan, Sebelumnya Rombongan Tim Safari Ramadan dijamu berbuka puasa bersama di Kediaman Rumah Dinas Camat Ismail Efendi Rambe, SE.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah Sitorus S.E mengajak seluruh masyarakat untuk menjalani puasa dengan khusyuk dan memakmurkan masjid.

“Marhaban ya Ramadan, mari bersama sama kita jalani bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah dan suci, bulan yang penuh maghfiroh untuk mengasah dan mengasuh jasmani dan rohani kita dan semoga nantinya setelah Ramadan berakhir kita mampu menjadi lebih bertaqwa,” ujar H.Buyung sapaan akrab Bupati Labura.

Bupati juga menambahkan bahwa Pada saat berpuasa banyak terkandung hikmah, bahwa dengan berpuasa seseorang dapat merasakan kesusahan orang lain yang merasakan bagaimana tidak dapat makan dan minum sehari-harinya.

Tak lupa pula Bupati juga berpesan Terkait masalah penyalahan Narkoba dan kriminalitas yang memiliki benang merah.

“Narkoba kejahatan luar biasa, musuh bangsa dan musuh kita semua dan dengan tegas saya katakan perang terhadap narkoba, kepada bapak dan ibu mari kita jaga dan perhatikan anak-anak kita dari kejahatan narkoba serta kepada para Kepala Dusun agar lebih tanggap dan cepat lapor kepada pihak kepolisian bila ada di daerah nya terdapat aksi jaringan narkoba,” kata Kharuddin Syah dengan tegas.

Kehadiran Bupati bersama para SKPD dalam safari Ramadan ke Kualuh Ledong sekaligus memberikan bantuan 2 unit AC kepada Masjid Jami’ dan Masjid Darul Hasanah Tanjung Ledong. serta menyerahkan bingkisan berupa Voucher bantuan rumah ibadah senilai Rp 10 juta dan sajadah, kipas angin, kain sarung, jam dinding digital auto islamic yang diterima langsung ketua BKM Hidayatullah Sutriadi serta pemberian santunan tali asih kepada 10 anak yatim serta pemberian dua unit dispenser dan jam dinding dari Kacab PT.Bank Sumut Aekkanopan Novrial Noor Siregar SH. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini