YCKM Beri Bantuan ke Panti Asuhan Karya Faomasi Zoaya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Keluarga besar Yayasan Cinta Kasih Mandiri (YCKM) memberikan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Karya Fa’omasi Zo’aya Gunung Sitoli, Nias Selatan.

Pendiri YCKM Dr Tommy Leonard SH MKn di kantor Jalan Sekip Medan, Selasa (30/5) menyebutkan, bantuan itu diberikan dalam bentuk sembako, peralatan sekolah dan lainnya.

“Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada sesama dan sebagai ungkapan syukur. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama, “ucap Tommy Leonard.

Dalam hal ini, kata Tommy, YCKM ingin membantu anak-anak panti asuhan yang ada agar mereka terpacu menyongsong masa depan.

Tommy juga memberikan motivasi kepada anak-anak panti, tentang pentingnya arti pendidikan bagi mereka, agar dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.  Menurutnya, hanya dengan pendidikan yang dapat memutus mata rantai kemiskinan.

Tommy berharap, kepedulian YCKM mampu memberikan manfaat. YCKM akan terus membantu dan memberikan manfaat bagi seluruh  masyarakat yang membutuhkan.

Sedangan Pembina YCKM, Yuliana SH SKG mengatakan, bantuan yang diberikan ini sesuai dengan visi misi dari YCKM, yakni memberikan perhatian dan kepedulian terhadap anak-anak yang membutuhkan bantuan.

Dikatakan Yuliana, YCKM juga berkomitmen memberikan pembekalan serta bimbingan baik secara psikologis maupun rohani.

“Mudah-mudahan anak-anak tetap memiliki motivasi yang tinggi dalam mencapai cita-cita mereka,” ucap ibu berkulit putih ini meyakinkan.

YCKM kata Yuliana, juga memiliki harapan yang besar, agar dengan cinta dan kasih dari sesama mampu membantu anak-anak menjadi lebih mandiri.

Ketua Pelaksana Harian YCKM, Rio Brandlee menambahkan, perhatian dan bantuan yang diberikan, niatnya semata-mata hanya untuk berbagi.

Dikatakan Rio, ini bentuk kepedulian YCKM dan berharap ini menjadi momen silaturahmi yang dibangun antara YCKM dengan pengurus dan penghuni panti Asuhan. Jadi ini untuk membangun kehidupan bersama dalam kasih dan saudara. Berita Medan, khairul

- Advertisement -

Berita Terkini