Penerangan Jalan Umum di Tapteng, Banyak Lampu Tidak Berfungsi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Warga Kelurahan Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah menyesalkan sikap Pemkab Tapteng yang tidak pernah tanggap terkait lampu penerangan jalan umum (PJU) yang rusak dan tidak berfungsi, seperti PJU di jalinsum KM 13.

Warga juga menyanyangkan jika pemerintah lambat menangani hal sepele tersebut. Pasalnya, banyak kejadian laka lantas akibat kurangnya penerangan jalan.

“Ada beberapa yang sudah tidak menyala, ada yang pecah juga. Sehingga kalau malam itu kondisi cahaya berkurang,”kata warga setempat, Bahar kepada Awak Media, Selasa (30/5/2017).

Dikatakannya, seharusnya PJU di sini menjadi prioritas apalagi ini jalan provinsi yang sangat banyak dilalui oleh kendaraan.

“Harusnya jadi prioritas perbaikan utama perbaikan fasilitas penerangan ya selain infrastruktur jalan,” ujarnya.

Senada dengan itu, Cipta yang sering melewati jalan tersebut mengatakan, akibat minimya lampu penerangan dijalan itu, juga membuat pengendara banyak yang terjatuh dan tertabrak kendaraan seperti yang terjadi baru-baru ini.

“Sudah lama PJU ini tidak berfungsi, harapan kami secepatnya lah diperbaiki agar pengendara yang melintasi jalan ini menjadi nyaman,” pungkasnya. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini