Pemkab Labura, Raih WTP ke Tiga Kali dari BPK RI Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) kembali meraih hasil yang memuaskan atas laporan hasil pemeriksaan LKPD Tahun anggaran 2016 dengan meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ketiga kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Utara.

Penyerahan hasil laporan tersebut di terima langsung oleh Bupati Labura H.Kharuddin Syah, SE dan di serahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sumut Dra. V.M Ambar Wahyuni,M.M., Ak.CA dan disaksikan Pimpinan V BPK RI Ibu Ir. Isma Yatun. M.T di Kantor BPK RI Perwakilan Sumut, Selasa (30/5/2017).

Bupati Labura H. Kharuddin syah, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras menyajikan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Labura Tahun Anggaran (TA) 2016.

“Saya bersyukur dan bangga atas hasil yang diterima dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan unsur pimpinan, anggota dewan dan seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang telah dapat bekerjasama dalam memberikan keterangan dan data selama pemeriksaan BPK RI,” Ucap Bupati.

Diharapkannya dengan kembalinya Kabupaten Labura meraih WTP dapat menjadikan Kabupaten yang baru berusia delapan tahun ini lebih tertib hukum dan tertib administrasi agar kedepan dapat mempertahankan dan mempertanggung jawabkan hal yang sudah diraih saat ini.

“Saya harapkan seluruh SKPD untuk lebih teliti dan meningkatkan kinerja dalam pengelolaan keuangan dan tertib administrasi serta kerjasama dan transparansi diantara kita dapat selalu terjaga agar dapat mempertahan opini WTP ini, dengan harapan kita dapat membangun Labura lebih baik lagi,” Pungkas Bupati.

Adapun Kabupaten/ kota yang menerima hasil pemeriksaan atas laporan keuangan tahun 2016 hanya yang menerima opini WTP adalah : Kabupaten Tapsel, Taput, Dairi, Labura, Labusel, Pakpak Barat, Humbahas, Tobasa dan untuk Kota : Pematang Siantar, Tebing, dan Binjai. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini