Bubur Pedas Batubara, Murah dan Bergizi untuk Buka Puasa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Bubur pedas adalah kuliner pilihan bagi masyarakat jelang buka puasa selain harganya terjangkau juga mengandung banyak gizi sehingga cocok untuk santapan buka puasa.

Kemudian, dikatakan oleh Rodiah, Senin (29/5/2017) selaku pembuat dan penjual bubur pedas bahwa makanan ini terbuat dari beras yang proses pembuatannya ditumbuk halus kemudian di oseng dan juga tidak lupa rempah-rempah serta sayuran yang bergizi seperti wortel, tauge, ubi, kacang panjang, kangkung, pakis, dan bisa ditambahkan daging atau ayam serta banyak lagi bumbu lainnya.

Ia juga mengatakan selain bergizi, harga bubur pedas di Batubara khususnya di Tanjung Tiram masih bisa terjangkau dengan harga Rp.7000 per porsi.

“Bubur pedas ini cocok untuk buka puasa, selain sehat aromanya pun wangi lalu, harganya juga murah dan cocok di kantong masyarakat”. ungkapnya.

Senada, dikatakan oleh Mala pembeli bubur pedas kalau makanan ini menjadi favoritnya dan selama puasa ia selalu membeli bubur pedas untuk buka puasa.

“Saya suka bubur ini karena aromanya wangi juga sehat, dan murah pun kalau tidak ada bubur pedas saat buka puasa rasanya ada yang kurang bagi saya”. jelas Mala sambil tertawa.

Maka tak heran, bubur pedas di Batubara menjadi pilihan yang laris akibat banyaknya pembeli memburu bubur pedas untuk menu buka puasa. Berita Batubara, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini