Pelabuhan Tanjung Tiram Menjadi Tempat Pilihan Ngabuburit

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Pelabuhan Tanjung Tiram yang terletak di Kabupaten Batubara tepatnya di ujung bom menjadi salah satu pilihan masyarakat setempat untuk menunggu adzan magrib menjelang buka puasa atau sering disebut ngabuburit.

Hal ini terpantau oleh MUDANEWS.COM pada Senin (29/5/2017) banyaknya masyarakat singgah di sekitar pelabuhan sambil berfoto selfie dan menikmati pemandangan laut di Tanjung Tiram.

Seperti dikatakan Abenk warga sekitar saat diwawancarai MUDANEWS.COM bahwa pelabuhan Tanjung Tiram salah satu tempat pilihan untuk menunggu menjelang buka puasa.

“Tempat ini sudah menjadi pilihanku bang sembari menunggu berbuka, selain pemandangannya yang tenang, saya juga bisa melihat orang-orang yang mancing di sekitaran pelabuhan,” jelas Abenk.

Kemudian, tidak hanya abenk melainkan Azhari juga merupakan pengunjung di pelabuhan menuturkan kepada wartawan kalau di pelabuhan Tanjung Tiram juga bisa menikmati fasilitas sampan sambil jalan-jalan keliling beting menikmati panorama pemandangan senja dengan bayaran sekira 5 sampai Rp 10 ribu.

“Kita tidak hanya bisa melihat pemandangan laut dari pelabuhan saja bang, tapi kita juga bisa naik sampan dan keliling melihat laut di sini bang”. jelasnya.

Menanggapi hal ini, tentu saja pelabuhan Tanjung Tiram menjadi pilihan yang cocok bagi para pengunjung yang sambil menunggu menjelang buka puasa. Berita Batubara, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini