Menyambut Ramadan 1438 H, Rapat Koordinasi Forkopimda Sibolga dan Tapteng

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), gelar rapat koordinasi membahas soal stabilitas Kamtibmas menjelang Ramadan, Jumat (26/5/2017) di Makorem Kota Sibolga.

Hal tersebut diungkapkan Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat, sebagai pimpinan rapat koordinasi jajaran Forkopimda Kota Sibolga dan Tapteng.

“Jadi rapat koordinasi ini untuk membahas langkah-langkah dan strategi menjaga keamanan selama bulan puasa sampai Lebaran nanti, kita menginginkan situasi di Sibolga dan Tapanuli Tengah itu aman terkendali dan kondusif,” ungkap Danrem.

Sambungnya, mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Kita himbau kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, agar sama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” harapnya.

Lanjut, Dandrem juga menyinggung agar masyarakat di wilayah Tapanuli tidak terpengaruh oleh isu yang berkembang di luar wilayah, seperti pasca ledakan bom di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta, kemarin.

“Tadi kami sudah sepakat untuk membentengi wilayah kita ini agar tidak terpengaruh dan terimbas oleh pengaruh-pengaruh lingkungan strategis hubungan nasional dan internasional,” ungkap Danrem.

Dari pantauan Awak Media, Rapat koordinasi dihadiri oleh Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Kapolres Sibolga AKBP Benny Remus Hutajulu, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, Dandim 0211/TT Letkol Inf Corri Sigalingging. Berita Tapanuli Tengah, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini