Tragedi Truk Trailer, Tiga Orang Tewas dan Empat Luka Parah di Simpang Gagak Hitam-Amal Ring Road Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sebuah truk trailer bernomor polisi BK 9279 BT menabrak lima pengendara sepedamotor yang sedang berhenti di lampu lalulintas (traffic light) Simpang Gagak Hitam-Amal Ring Road Medan, Minggu (28/5). Dugaan sementara, truk trailer mengalami rem blong.

Akibat kejadian tersebut, tiga orang dilaporkan tewas tergilas roda kendaraan terartikulasi tersebut. Sementara empat korban lainnya mengalami luka parah.

Saksi mata di lokasi kejadian, Iwan mengatakan, sebelum peristiwa mengerikan itu terjadi, kelima pengendara sepedamotor itu sedang berhenti di traffic light Simpang Gagak Hitam-Amal Ring Road Medan, menunggu lampu hijau menyala.

Saat yang bersamaan, datang truk melaju dari arah belakang dan langsung menabrak kelima pengendara sepedamotor tersebut.

Adapun nama korban yang meninggal dunia dan dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik Medan yakni Indrasubahan Purba SAg (44), Arisa Salwa (13) dan Anas Majid (8).

Sementara korban luka yang dibawa ke RS Bina kasih Jalan Sungggal Medan yakni Mhd Safikri (14) dan Aldon Sinambela (47). Korban luka yang dibawa ke RS Sari Mutiara Medan Afia Zahro Purba (11) opname patah kaki, Alexander (17) rawat jalan, Dini Ananda (12) rawat jalan dan Aqli (13) rawat jalan.

Kabid Humas Polda Sumut Dra. Rina Sari Ginting saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dari dugaan sementara truk mengalami rem blong.

“Sopir dan barangbukti truk sudah diamankan di Unit Lakalantas Polrestabes Medan,” ujar Kombes Rina. Berita Medan, khairul

- Advertisement -

Berita Terkini