Jelang Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV, Ratusan PNS Siantar Was-was

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Siantar – Ratusan pejabat Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Siantar akan dilantik oleh Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Siantar, Hefriansyah, Selasa (16/5/2017)

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Siantar, Zainal Siahaan membenarkan informasi ini. Hanya saja Zainal belum bisa memastikan waktu pelaksanaan pelantikan seluruh pejabat yang berjumlah sekitar 776 orang itu.

“Rencananya besok (pelantikan) Kita sesuaikan dengan waktu pak Wali. Rencana di Auditorium USI karena banyak orangnya sekitar 776 orang. Kemungkinan besok baru bisa kita pastikan jamnya,” kata Zainal ketika dihubungi wartawan, Senin (15/5/2017).

Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemko Siantar juga mengaku sudah mendapat kabar pelantikan lewat surat pemberitahuan yang dilayangkan kepada masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Pelantikan dikabarkan, membuat PNS was-was. Pasalnya, terdapat sekitar 1.000 orang PNS yang menjabat sebagai pejabat Eselon III dan Eselon IV, namun, karena sudah adanya perubahan nomenklatur SKPD melalui Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 tahun 2016, maka hanya terdapat 700 pejabat Eselon III dan IV.

“Mudah-mudahan adalah nama kami. Karena, 300 orang Eselon III dan IV yang akan jadi staf. Kita lihat aja besok. Karena, besok pagi dibilang baru dapat undangannya,” tutupnya. Berita Siantar, Deva

- Advertisement -

Berita Terkini